Free Widgets

Sabtu, 08 Januari 2011

DISIPLIN PNS BENGKAYANG


DISIPLIN PNS BENGKAYANG
Integritas, Bengkayang
WAKIL BUPATI Kabupaten Bengkayang AGUSTINUS NAON, S.sos mengatakan kepada semua PNS (PEGAWAI NEGRI SIPIL) Kabupaten Bengkayang supaya benar-benar disiplin dalam bekerja dan kontrol Manajemen mulai dari ESELON IV (Empat) ke bawah dan Eselon supaya mampu member motivasi serta kedisiplin terhadap bawahan serta seluruh staf dan jajaran PNS ( PEGAWAI NEGRI SIPIL ) Kabupaten Bengkayang. mereka di wajibkan masuk kerja pada jam 8.00 Wiba – 12.00 Wiba, dan istirahat dari jam 12.00 Wiba – 13.00 Wiba, dan masuk lagi siang dari jam 13.00 Wiba – 15.00 Wiba.
Ia juga mengharapkan kepada seluruh  pimpinan SKPD, agar mampu memimpin stafnya dengan tujuan pelayanan terhadap masyarakat secara optimal sesuai dengan tugasnya masing-masing . Kabupaten Bengkayang saat ini sedang menggalak-kan kinerja para PNS ( PEGAWAI NEGRI SIPIL ),di lingkungan PemKab Landak dan berusaha memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Untuk itu kepada pimpinan SKPD perlu adanya peningkatan team work PNS ( PEGAWAI NEGRI SIPIL ), sehingga nantinya mampu meningkatkan kinerja PNS ( PEGAWAI NEGRI SIPIL ) jauh lebih baik dari tahun terdahulu, karna ini merupakan harapan masyarakat supaya lebih di maksiamalkan lagi kinerjanya.
AGUSTINUS NAON, S.sos, menuturkan kembali kedisiplinan dan kinerja ada dua hal yang harus di perhatikan yaitu, upaya peningkatan mutu dan kualitas PNS ( PEGAWAI NEGRI SIPIL ), dengan demikian juga diadakan gelar Razia bagi anggota PNS ( PEGAWAI NERGI SIPIL ), dan bagi anggota yang melanggar aturan kerja akan di kenakan sanksi yang berlaku, hal ini dalam upaya peningkatkan mutu dan kualitas kinerja PNS ( PEGAWAI NERGI SIPIL ) yang lebih baik. Dengan harapan Kedepan-nya Kabupaten Bengkayang dapat meningkatkan kualitas kinerjanya dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat tuturnya. ( Stefanus. A. Yani )

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host